(Tangkapan Layar Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu).

TV Asahi adalah sebuah stasiun televisi yang beroperasi di Roppongi, Tokyo, Jepang. Nama akrabnya adalah "Tele-Asa" (テレ朝). Nama dan logo perusahaan ditulis semuanya dalam huruf kecil sebagai tv asahi. Perusahaan ini mempunyai sebuah jaringan pertukaran berita dengan stasiun-stasiun lokal bernama All-Nippon News Network (ANN).

Studio anime NUMANimation milik TV Asahi mencetak rekor pendapatan luar negeri tertinggi berkat menayangkan anime "The Dangers in My Heart (Boku no Kokoro no Yabai Yatsu)."

Boku no Kokoro no Yabai Yatsu  adalah serial manga asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Norio Sakurai. Mulai diserialisasi di Weekly Shōnen Champion pada Maret 2018 lalu pindah ke Champion Cross, sebelum dipindahkan lagi ke Manga Cross. Telah diterbitkan dalam sepuluh volume tankōbon. Adaptasi serial anime yang diproduksi oleh Shin-Ei Animation tayang sejak April hingga Juni 2023. Musim kedua akan tayang perdana pada Januari 2024

Anime ini bercerita tentang Kyotaro Ichikawa, siswa penyendiri yang tidak puas dan mulai berfantasi membunuh teman sekelasnya yang populer, dia sering membaca ensiklopedia pembunuhan dan belajar tentang anatomi manusia, dengan idola kelas yang cantik, Anna Yamada yang menjadi target utamanya. Namun, ketika dia mengamati bahwa Anna agak aneh dengan caranya sendiri, dan ketika dia menjadi semakin ramah terhadap Kyotaro, dan perlahan-lahan menjadi ramah hal itu membuat mereka mulai dekat.

Rekor Anime Kokoro no Yabai membuat  NUMANimation sedang berupaya untuk meningkatkan jumlah spot televisi khusus untuk anime sebagai bagian dari strategi ekspansinya ke bidang baru. Dengan rencana penambahan jumlah tersebut, diharapkan jumlah anime yang tayang secara bersamaan pada malam hari akan lebih banyak.

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama