(Tangkapan Layar Anime Kimetsu no Yaiba 

Agensi Intention mengumumkan jika pengisi suara Obanai dari Anime Kimetsu no Yaiba, Kenichi Suzumura akan beristirahat sementara waktu karena kondisi kesehatannya yang terus memburuk. Obanai Iguro, adalah Hashira Kimetsu no Yaiba yang misterius dan pendiam. Ia memiliki kekuatan yang menakjubkan dalam melawan iblis-iblis menggunakan teknik pedangnya yang unik. Obanai juga memiliki kemampuan untuk mengendalikan ular dan menggunakannya sebagai senjata dalam pertempuran.

Kenichi Suzumura adalah pengisi suara Jepang dan penyanyi yang merupakan pendiri dan wakil dari INTENTION, sebuah perusahaan akting yang dia dirikan pada Maret 2012. Dia dibesarkan di Perfektur Osaka. 

Dia menyuarai Morley di Macross 7, Hikaru Hiitachin di Ouran High School Host Clube, Masato Hijirikawa di Uta no Prince-sama, Atsushi Murasakibara di Kuroko's Basketball, Momotaro Mikoshiba di Free!, Shin Asuka di Movile Suit Gundam SEED Destiny, Leo Stenbuck di Zone of the Enders: The 2nd Runnder, Sōgo Okita di Gintama, Rogue Cheney di Fairy Tail, Lavi di D. Gray-man dan Ryutaros di Kamen Rider Den-O. Dia dipanggil Suzu dan Muraken oleh Soichiro Hoshi dan penggemarnya dan Suzuken oleh pengisi suara lainnya dan penggemar. 

Dia bagian dari grup Nazo no Shin Unit Starmen (謎の新ユニットSTA☆MEN) dengan Junichi Suwabe, Daisuke Kishio, Hiroki Takahashi, Hiroyuki Yoshino, Makoto Yasamura dan Kosuke Toriumi. Dia menikah dengan sesama pengisi suara Maaya Sakamoto

Suzumura mengisi suara karakter Obanai Iguro di anime Kimetsu no Yaiba: Hashira Geiko-hen (Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc) yang sedang tayang musim ini.

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama