Foto: Pokemon Playlab. (Sumber:https://asia.pokemon-card.com/).

Di penghujung April, AKG Entertainment bekerja sama dengan The Pokemon Company untuk menghadirkan Pokemon Playlab pertama di Indonesia. Tempat ini berlokasi di Fashion Atrium Mall Kota Kasablanka Jakarta sejak 612 april dan akan berlangsung hingga 6 Juni 2024. Penggemar Pokemon akan dimanjakan dengan berbagai pernak-pernik, mulai dari produk asli hingga edisi terbatas, kartu koleksi Pokemon Game, hingga boneka Pikachu berbatik.

Pokémon Playlab adalah sebuah toko dengan tema Pokémon yang menawarkan berbagai macam barang dagangan dan produk resmi berlisensi Pokémon. Di sini, pengunjung tidak hanya dapat berbelanja, tetapi juga dapat menikmati berbagai aktivitas seputar Pokémon, seperti melihat koleksi lengkap Pokémon Game Kartu Koleksi High Class Booster Pack "Harta Berkilau ex" dan Booster Pack "Paradoks Andalan", belajar dan bermain kartu Pokémon, mewarnai gambar bertema Pokémon untuk anak-anak, dan tentu saja, Meet & Greet bersama Pikachu setiap Sabtu dan Minggu."

Di Pokémon Playlab, pengunjung akan menemukan beragam kegiatan menarik, termasuk:

1. Retail Area: Tempat di mana pengunjung dapat membeli berbagai barang bertema Pokémon, mulai dari pakaian, perlengkapan, hingga mainan, semuanya dengan lisensi resmi Pokémon.

2. Pikachu Meet & Greet dan Pikachu Parade: Kesempatan langka untuk bertemu dan berfoto dengan Pikachu. Jangan lewatkan pertunjukan parade yang menggemaskan oleh Pikachu pada tanggal 19, 20, dan 21 April 2024.

3. Belajar dan Bermain Kartu Pokémon: Program ini menyediakan pengenalan dan pengajaran tentang cara bermain Pokémon Game Kartu Koleksi, khususnya bagi mereka yang belum familiar dengan permainan ini.

4. Kids Area: Area khusus untuk anak-anak berusia 7 tahun ke bawah, di mana mereka dapat menikmati berbagai aktivitas permainan dan mewarnai gambar bertema Pokémon yang seru dan menyenangkan

(Damar Pratama Yuwanto/berbagai sumber)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama