Prolog:

Sebelum bereinkarnasi menjadi Putri Kerajaan Sihir Avalorpuraheim, Kila dulunya adalah seorang malaikat dari Valhalla. Malaikat adalah dewa generasi kedua di Valhalla.

Mikaelkila adalah pejuang malaikat terkuat, Saint of Edendrassil. Satu-satunya lawan yang dianggap cukup tangguh dan pantas untuk menjadi lawannya adalah Augelmir Apollion, iblis laki-laki yang merupakan saudara kembarnya sendiri yang lahir dari sisi gelap di tubuh dan hati Kila yang dipisahkan ayahnya. 

Mikaelkila adalah malaikat Valhalla yang memiliki dua kepribadian yang dia sembunyikan. Dia bisa sangat ceria, ramah, dan penuh semangat layaknya gadis feminim yang lemah lembut. Namun, dalam keadaan perang, dia bisa berubah menjadi pejuang malaikat yang tegas dan serius. 

Augelmir Apollion, sebelum menjadi iblis dan monster raksasa es, adalah seorang malaikat yang dibuang dari Valhalla. Dulunya, dia adalah bagian dari kepribadian Kila, hingga kepribadian Kila dipecah menjadi dua tubuh oleh ayahnya, Dewa Sanctuary, ketika Kila mengaku ingin memusnahkan manusia yang menyebabkan pertumpahan darah. Sebagai malaikat yang harus menjadi simbol kebaikan murni, Kila tidak diizinkan memiliki rasa kebencian. Dari sisi jahatnya inilah lahir malaikat Apolion, yang kelak akan menjadi iblis Augelmir Apollion.

Augelmir Apollion adalah malaikat dengan kelas yang cukup tinggi, karena dia bisa dibilang saudara kembar Kila, tetapi versi laki-laki. Dia memiliki wajah yang rupawan, pengetahuan yang sangat luas, dan pengaruh besar terhadap sejarah alam semesta. Sampai akhirnya, malaikat kegelapan  Augelmir Apollion merasa dirinya pantas menduduki tahta dewa para malaikat di Vaneheim. Dia percaya seharusnya dia yang dipuja manusia, bukan Dewa Sanctuary. Dengan bantuan raksasa es Jotun dan raksasa api Surtheim, dia memberontak melawan Dewa Sanctuary. Namun, dia kalah dan diusir dari Valhalla.

Semua orang selalu mengira dia malaikat karena wajahnya yang sangat rupawan dan tampilan yang sangat indah. Namun, ternyata dia adalah iblis dan sumber masalah yang menyebabkan perang tiga negara.

Mikaelkila adalah malaikat muda yang tangguh, pandai menunggang kuda, mahir menggunakan pedang, memanah, serta bergulat. Mikaelkila tak suka dijodohkan oleh malaikat manapun dan selalu menolaknya. Di zaman kuno, dia mengaku hanya mau menerima siapa saja menjadi kekasihnya jika bisa mengalahkannya dalam pertarungan gulat, sihir, atau adu pedang. Dia hanya mau menerima laki-laki yang lebih kuat dari dirinya sebagai suami. Dewa atau Malaikat manapun yang hendak menantangnya bertarung harus memberikan 100 ekor kuda sebagai taruhannya. Karena statusnya sebagai malaikat putri Dewa Sanctuary, hanya Kaum Dewa dan Malaikatyang cukup kaya untuk mempertaruhkan 100 ekor kuda yang boleh meminangnya.

Saking tangguhnya, Kila menjadi satu-satunya panglima malaikat perempuan di Valhalla. Bahkan Kila pernah ikut pertandingan gulat melawan dua laki-laki sekaligus dan menang. Namun, ketika dia menginjak usia 20 tahun, aura kecantikannya semakin terpancar. Dengan ketangguhan, kecantikan, serta posisinya di militer, laki-laki yang mendekati dia sangat terintimidasi.

Sebagai malaikat kesuburan di Vaneheim, baik laki-laki maupun perempuan dibiasakan hidup secara liar dan keras di alam bebas di stepa tempat mereka berlatih dengan kuda-kuda mereka. Selain karena dia malaikat putri Dewata yang cantik, tinggi, dan posturnya bagus, keahlian dan kekuatannya membuatnya semakin terkenal. Alasan dia hebat secara fisik dan dalam keterampilan baku hantam adalah karena dia adalah anak bungsu dari 15 bersaudara dan 14 kakaknya adalah malaikat pejuang yang laki-laki semua. Kila sering berlatih bersama kakak-kakaknya.

Ketika sudah cukup umur, Sanctuary sering mengajaknya berperang melawan berbagai ras iblis dan menjatuhkan banyak pejuang laki-laki dari ras iblis dari kuda mereka. Dia dibunuh oleh ke-14 kakak laki-lakinya sendiri dalam skandal perebutan tahta Dewata setelah Sanctuary menghilang. Dia dibunuh agar tak menghalangi jalan kakak laki-lakinya untuk mendapatkan kekuasaan tahta Dewata, meskipun dia sama sekali tak ingin mendapatkan tahta Dewata dan sudah nyaman dengan posisinya sebagai panglima perang para pejuang malaikat. Namun, dia tetap dibunuh karena dianggap sebagai orang paling berpengaruh dan karismatik di Valhalla dan militer.

Augelmir Apollion mengaku bahwa dia diusir oleh Sanctuary karena melakukan hal yang tabu, yaitu menciptakan manusia buatan tanpa izin dari Dewa Sanctuary. Dalam aturan Vallhala, tidak sepantasnya dewa atau malaikat menciptakan makhluk hidup lainnya tanpa izin Sanctuary, dewa petir dan dewa langit yang merupakan pemimpin Vallhala. Selain diusir dari Valhalla, Augelmir Apollion juga dikutuk untuk tidak tahan dengan matahari. Sebagai raksasa es, Augelmir atau Ymir sangat lemah terhadap sinar matahari. Dia mengungkapkan bahwa sejak tidak bisa hidup di bawah sinar matahari yang panas, dia pun membenci matahari. Matahari di sini kemungkinan tidak hanya merujuk pada bintang di tata surya kita, tetapi juga sebagai kata ganti untuk dewa atau seseorang yang berada di atas yairu Sanctuary.

Dulu, Augelmir sangat mengagumi Dewa Sanctuary, mengabdi padanya, dan membantunya membasmi bangsa manusia sebelum Pandora, seperti Nisnas dan Banul Jan yang suka melakukan pertumpahan darah dan membuat kekacauan. Namun, setelah dibuang, dia membenci Dewa Sanctuary dan mengumpulkan makhluk perusak yang dulu dia bantai sebagai anak buahnya. Karena tidak bisa kembali ke Valhalla, Augelmir tinggal di muka bumi dan tidak tahu harus berbuat apa. Maka, dia menghabiskan ribuan tahun untuk membangkitkan putranya.

Dengan sabar, dia mencari cara satu per satu, menggunakan berbagai objek penelitian dan percobaan, untuk membangkitkan putranya sendiri yang akan bangkit di masa depan menjelang akhir zaman. Keberadaan anaknya, memang sudah direncanakannya sejak lama.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama